08 Desember, 2011

Ebook Pijat Terapi

Nantikan Pijat Terapi Zona dalam bentuk e-book dengan harapan bisa bermanfaat untuk lebih banyak orang. Pastinya semua berharap e-book ini dibagikan secara gratis. Akan tetapi isi e-book sendiri bukan dari saya sendiri melainkan dari bapak Gatot Margono (dalam bukunya Pijat Terapi Zona).

Saya di sini cuma menggambar ulang (dengan Inkscape) dan menjadikannya e-book. Jadi, ebooknya tetap berbayar :) Harga sementara yang saya tawarkan adalah cuma 50.000 Rupiah dimana 40.000 akan saya sumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. Belum saya tentukan apakah akan disalurkan ke panti asuhan atau yayasan yang lain. Dan saya hanya dapat 10.000 untuk gambar ulang yang membutuhkan waktu berbulan-bulan. Semoga saja penulis buku membaca ini dan membolehkan saya menyebarkan/membagi ilmunya :)

Saat ini ebook masih dalam tahap pengerjaan. Doakan saja awal tahun 2012 sudah bisa diorder. Saran dan kritik mengenai ebook ini silakan kirim via komentar atau mention twitter saya di @mardeew. Terima kasih.

5 comments:

hiddenroof mengatakan...

ini gratis atau berbayar ya ebook nya :-?

happy666 mengatakan...

support, ilmunya sangat berguna
ibu saya penderita darah tinggi, dengan menggunakan panduan yang saya dapat disini jika ibu saya sedang kambuh darah tingginya saya memijatnya, dan bisa mengurangi ato bahkan langsung reda
matur thankyou buat sharingnya, dan pengarangnya. hebattt
saya tertarik pemijatan dikarenakan 1. saya bukan pegawai negeri yang mempunyai askes, jika keluarga kita sakit. 2. sebagai pertolongan pertama jika keluarga kita sakit. 3. bisa membantu orang yang tidak mampu berobat(kedepannya). sekali lagi terima kasih atas sharing dan ilmunya

Anonim mengatakan...

pak kalo sudah selesai mohon kiranya di email ke saya, saya berminat untuk mempelajarinya sebagai bekal saya untuk memijat dengan baik, terimakasih atas kesediannya.

email : jagatkelana99@gmail.com

Anonim mengatakan...

Jika tidak keberatan,sya memesan 2keping.hub saya di klik_arman@yahoo.com.tks

Unknown mengatakan...

cara memesen nya gmn mas

Posting Komentar

related post

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code